Salam :)

Minggu, 31 Maret 2013

REDAKSI ROHIS43VER





Salam....

Penasaran sama pengelola blog Rohis43ver (baca : Rohis 43 for ever)? Yup kali ini kita menampilkan siapa aja redaksinya. Kalau kamu tertarik ingin ikut bergabung, silahkan layangkan email ke rohis43ver@gmail.com. Atau kalau kamu punya tulisan-tulisan yang menarik silahkan kirim ke email tersebut juga, redaksi akan memilih mana yang layak untuk diterbitkan. Syaratnya jangan copas ya!

****

Yass Ferguson, Editor in Chief















Bang Yas, adalah alumni Rohis SMAN 43 angkatan 2000. Hobi beliau adalah menulis dan membaca. Waktu zaman Rohis dulu beliau adalah sie mading yang bertugas membuat mading untuk anak-anak SMAN 43. Di zaman beliau juga sempat terbit 2 majalah buatan Rohis yaitu Ar-Risalah. Sempat bergabung dengan Forum Lingkar Pena (FLP) Jakarta dan bergabung sebagai reporter dan writer di DPW PKS Jakarta. Sekarang beliau adalah Guru Bahasa Inggris di sebuah sekolah swasta di Bekasi.
***

Dody Priatama, designer




















Untuk urusan memasukkan widget and gadget serta aturan template blog ini diserahkan semuanya kepada Dody. Siswa kelas 1 SMA yang hobi gaming ini yang bertanggung jawab untuk keindahan blog kita tercinta ini :)

***

Diki Iskandar Gawi, redaksi
















Diki bertanggung jawab untuk rubrik puisi dan tokoh. Pengurus Rohis yang hobi mengerjakan PR sambil makan es krim, tiramisu, and coklat ini ternyata juga punya bakat terpendam dalam penulisan. Selanjutnya kalau mau request tokoh-tokoh Islam dan puisi-puisi keren silahkan hubungi beliau :)

***

Fauziah Azzahra Amalia (Popo), redaksi















Urusan rubrik catatan, artikel dan cerpen kali ini adalah urusannya Popo. Dengan gaya bahasa yang super cuek dan gahool abis, ternyata membuat para pembacanya larut dengan tulisan Popo. Bahkan Bang Yas terinspirasi untuk menuliskan karakter khusus untuknya dalam serial POPON AND THE GANK :)

***
Nah bagi kamu yang punya hobi nulis, yuk gabung dengan redaksi blog ROHIS43VER. Ditunggu ya!***(yas)


0 komentar:

Posting Komentar